loader image
Everyone can come, be herself, feel better and comfortable. JOIN US NOW! Amaze Yourself!

Cara Sederhana Mencapai Target Kebugaran ala Curves!

Cara Sederhana Mencapai Target Kebugaran ala Curves!

Sirkuit

Ketika kamu memulai rutinitas kebugaran, tentunya kamu memiliki target yang ingin kamu capai. Untuk jadi lebih bugar, tentu gak cuma butuh berolahraga saja. Kami mengumpulkan beberapa tips sederhana yang bisa kamu coba di rumah, berdasarkan penelitian dan studi terbaru.

Istirahatkan Otot

Memberikan waktu bagi ototmu memulihkan diri adalah kunci.
Biasakan untuk memberikan jeda di antara latihan intensitas tinggi seperti Advance Workout atau Push, dengan melakukan latihan ringan.
Menurut Journal of Molecular and Cellular Cardiology, potassium adalah salah satu jenis elektrolit yang dapat membantu fungsi otot. Konsumsi pisang setelah latihan akan membantu pemulihan otot lebih maksimal.

Minum Air

Air adalah hal krusial untuk kesehatan kita, tapi sangatlah penting untuk minum cukup saat kamu aktif berolahraga. Secara alami, keringat akan keluar ketika suhu tubuhmu naik.

Menurut Nutrition Journal, kehilangan air dari tubuh dapat berakibat pada menurunnya endurance dan kemampuanmu berolahraga, lho. Supaya goals kamu lebih cepat tercapai, pastikan kamu minum banyak air dan tubuhmu selalu terhidrasi.

Makan Cukup Protein

Penelitian menemukan, jika kita melakukan latihan strength training lebih efektif membangun otot dibandingkan latihan kardio atau aerobik saja loh , hal ini juga yang kita lakuan di Curves dan Saat kamu latihan, pastikan kamu mengonsumsi cukup protein ya Ladies.

Dari Nutrition Journal, disebutkan kalau protein sangat dibutuhkan untuk latihan kekuatan otot karena menjadi bahan utama pembangun massa otot dan membantumu semakin kuat dalam tiap latihan.

Siapkan Snack Sehat Setelah Latihan

Pernah gak sih setelah latihan lalu kok ingin banget ngemil? Tenang. Ini normal kok. Setelah latihan dan membakar kalori, wajar banget kalau tubuhmu ingin “diisi” tapi pilihlah jenis makanan yang sehat. Menurut studi, penting untuk kita mempersiapkan makanan setelah workout. Pilih snack seperti edamame atau smoothie buah dan sayur, yang merupakan sumber protein dan serat, serta mengandung banyak nutrisi esensial.

Kami punya lebih banyak tips dan cara mencapai target kebugaranmu! Olahraga di Curves, yuk! Hubungi kami dengan mengirimkan DM berisi Nama, No HP, Alamat E-mail dan Klub Terdekat dari lokasimu ke IG @curvesindonesia sekarang juga.

Jangan lewatkan PROMO JANUARI 2022, yaitu 30% Diskon, 30 Hari Extra GRATIS, Curvette Starter Kit dan bergabung dengan 90 Days to Amaze Program secara otomatis.
Kami tunggu, ya!

Archives

×

Free Tour

Book your personal 30 minutes with us. Complete the form below and you will get the following: - Free Fitness Assessment and Body Analysis. - Free Trial of the Curves circuit Training.
Your fitness goals at Curves(Required)
Where have you seen Curves before?(Required)
GET FREE TOUR
Close