loader image
Everyone can come, be herself, feel better and comfortable. JOIN US NOW! Amaze Yourself!

Curves, Rantai Pusat Kebugaran Wanita Terbesar di Dunia Segera Hadir di Indonesia

Curves, Rantai Pusat Kebugaran Wanita Terbesar di Dunia Segera Hadir di Indonesia

IMG_7371

Kimberly McQueen, Chief Operating Officer Curves Indonesia telah hadir di Bandung di Acara Konferensi Pers pada tanggal 22 Januari 2018 menjelang Grand Opening klub pertama di Indonesia.

Curves akan menjadi fenomena bagi masyarakat Indonesia dengan menyediakan klub khusus wanita, dengan olah raga selama 30 menit yang mengkombinasikan latihan kekuatan otot (strength training) dan latihan kardiovaskular (cardiovascular) yang berkelanjutan melalui alat resistensi hidrolik yang aman dan efektif. Dalam 30 menit, dengan latihan berformat Sirkuit para wanita akan dapat membakar sampai 500 kalori. Curves juga memberikan para wanita suasana yang mendukung dan nyaman untuk berolah raga, di mana mereka berolah raga dalam lingkungan yang menyenangkan, cepat, dan aman. Anggota Curves juga bisa datang kapan saja tidak usah pada jadwal tertentu, selama klub beroperasi, dan bisa berlatih di klub Curves mana pun di seluruh dunia.

Kimberly McQueen menyampaikan bahwa Curves didirikan di tahun 1992 oleh pasangan Gary dan Diane Heavin, yang berawal dari klub kebugaran kecil, dan dengan cepat berkembang di Amerika Serikat dan berbagai negara, sehingga saat ini terdapat lebih dari 4000 klub di seluruh dunia.

Dalam beberapa tahun terakhir, Curves berkembang pesat di Asia dengan lebih dari 2000 klub hanya di Asia saja. Semua ini karena terdapat kebutuhan wanita yang belum terlayani dalam kebugaran, dan memenuhi kebutuhan para wanita yang multi peran sebagai ibu, istri, dan anak yang harus menjaga keluarga sehingga waktu tersedia sangat singkat.

Manfaat latihan Curves ditegaskan oleh Direktur Curves, Yenni Djajalaksana, karena beliau sudah menikmati sendiri manfaatnya ketika menjadi pemilik salah satu klub Curves di Amerika Serikat. Latihan Curves meningkatkan metabolisme tubuh sehingga dapat menurunkan lemak tubuh dan berat badan ke tingkat yang sehat dalam waktu singkat. Dalam pengalaman beliau dalam 7 bulan telah turun hampir 10 kilogram berat badan dan 7% lemak tubuh. Beliau menjelaskan bahwa Curves akan dimulai di Bandung, di kota kelahirannya Bandung dimulai dari klub di Jl. Surya Sumantri, dan akan selanjutnya akan dibuka di kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Para hadirin di Konferensi Pers kemudian mencoba peralatan Curves Surya Sumantri dan memberikan pendapat bahwa kesan yang didapatkan adalah layanan dan perhatian dari para Pelatih Sirkuit sudah membantu mereka menggunakan alat dengan lebih bertenaga dan bersemangat. Kehadiran Curves di Indonesia akan memberikan banyak kesempatan bagi para wanita Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih ramping, dan bahkan dapat menghindari penyakit-penyakit kronis seperti diabetes, jantung, dan tekanan darah tinggi.

Press Conference Curves Indonesia, 22 Januari 2018 di Curves Surya Sumantri

Salah satu hadirin mencoba mesin Pec Dec yang ada di Curves, dipandu oleh Pelatih Sirkuit kami.

Yenni Djajalaksana, Direktur Curves Indonesia

Kimberly McQueen, Chief Operating Officer, Curves Indonesia

Archives

×

Free Tour

Book your personal 30 minutes with us. Complete the form below and you will get the following: - Free Fitness Assessment and Body Analysis. - Free Trial of the Curves circuit Training.
Your fitness goals at Curves(Required)
Where have you seen Curves before?(Required)
GET FREE TOUR
Close